» » » » » » » » Muspika Cicurug Lakukan Razia Kos-kosan

SUKABUMI–BidikNusantara
Muspika Kecamatan Cicurug dibantu Masyarakat menggelar Operasi penyakit Masyarakat ( Pekat ) di wilayah Desa Benda Kecamatan Cicurug, jumat (18/11).


Razia digelar di kos-kosan yang berada di wilayah Desa Benda yang berdekatan langsung dengan perusahaan Garment, hal ini demi terciptanya Kamtibmas di wilayah hukum Cicurug.

Pada razia kali ini, terdapat satu pasangan muda mudi yang belum memiliki surat nikah kepergok berduaan didalam rumah kontrakan.

Menurut Camat Cicurug H Agung Gunawan razia kali ini dilakukan dari hasil laporan dari Masyarakat, tempat kos kosan tersebut diduga sering dijadikan tempat maksiat diantaranya berbuat mesum.

"Kegiatan ini kami lakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat Kecamatan Cicurug agar tetap kondusif,"ucapnya.

Terkait adanya pasangan di dalam kos kosan dirinya meminta kepada pihak yang mempunyai kontrakan untuk sesegera mungkin mengeluarkan dari kos kosan demi terciptanya ketentraman di masyarakat.

"Kita hanya menghimbau kepada pemilik agar secepatnya dapat mengeluarkan mereka,"pungkasnya.
Reporter : Anry 

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply