Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » » Muspika Cicurug Dapati Beberapa Pasangan Diduga LGBT

SUKABUMI–BidikNusantara
Razia kos kosan yang dilakukan Muspika Kecamatan Cicurug dibantu Masyarakat dengan tujuan untuk meminimalisir Penyakit Masyarakat (Pekat) di wilayah Desa Benda Kecamatan Cicurug, jumat (18/11).


Razia digelar di kos-kosan yang berada di wilayah Desa Benda selain didapati satu pasangan muda mudi yang belum memiliki surat nikah kepergok berduaan didalam rumah kontrakan Muspika Kecamatan Cicurug pun mendapati beberapa Pasangan yang di duga Lesbi.

Hal tersebut terlihat dari beberapa kos kosan yang di datangi petugas banyaknya para penghuni kosan yang seperti laki-laki namun berjenis kelamin perempuan di dalam kosan bersama pasangannya yang masih perempuan (LGBT).

Menurut Kapolsek Cicurug Kompol Suhardiman menuturkan razia kali ini pihaknya mendapati beberapa pasangan yang diduga Lesbi di dalam kos kosan.

"Kita dapati dari beberapa kosan tadi di duga Lesbi, dan kita sudah data semua yang diduga Lesbi tersebut dan selanjutnya kita koordinasi dengan pemilik kosan agar mereka harus segera di keluarkan dari kosan tersebut,"ucapnya.

"Tak hanya itu kami pun mengamankan kartu permainan yang dimaikan oleh beberpa orang yang berada di situ yang ditakutkan terjadi perjudian, "imbuhnya.

Suhardiman pun menghimbau kepada masyarakat sekitar untuk menjaga keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif, dan meminta kepada pemilik kos kosan yang kedapati ada Lesbian agar secepatnya dapat mengeluarkan mereka.
Reporter : Anry 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply