» » » » » » WPP Kabupaten Bogor Gelar Halal Bihalal

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas anggota seluruh dapil, Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Kabupaten Bogor menyelenggarakan halal bihalal. Bertempat di Taman Wisata Matahari, Cisarua Bogor, Kamis (4/8/16).

Acara yang bertemakan 'Dalam Kebersamaan dan Persatuan Mewujudkan Bogor Lebih Maju' tersebut dihadiri oleh ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Hj. Ade Munawaroh Yasin,SH.MH dan ratusan anggota WPP se-Kabupaten Bogor serta para simpatisan partai PPP.

Lilis, selaku ketua panitia penyelenggara mengatakan, kegiatan ini dihadiri oleh anggota WPP seluruh dapil. "Satu kecamatan, 10 orang perwakilan yang hadir,"kata Lilis yang juga ketua WPP Kabupaten Bogor.

Lanjut Lilis menjelaskan, kegiatan WPP diantaranya melakukan konsolidasi melalui posyandu, rumah jompo dan program PKK hingga majlis talim. "Karena ada beberapa wilayah yang tidak bisa di sentuh oleh kaum pria, maka kami bisa melakukan konsolidasi seperti di berbagai lembaga tersebut diatas," jelasnya.

Disingung tentang pencalonan Ade Munawaroh untuk menjadi Bupati pada Priode 2018-2023 mendatang, Ia berharap bisa menjadikan Kabupaten Bogor leboh maju."Saya berharap bisa mewujudkan Kabupaten Bogor lebih maju. Beliau (Amy) adalah perempuan yang luar biasa, sosok bersahaja, ibu yang baik dan luar biasa,"pungkas Bunda Lilis, ketua Wanita Persatuan Pembangunan Kabupaten Bogor.

Pantauan Bidik Nusantara di akhir acara, para tamu undangan berhak mendapatkan door prize berupa hadiah menarik dan tiket umroh bagi yang beruntung.
Reporter: Sum/Ibra

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply