Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » » » Reni Marlina Menilai " Full Day School " Masih Perlu Kajian Ulang

SUKABUMI-BidikNusantara 
Anggota komisi X DPR RI dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) H Reni Marlina lakukan Kunjungan Kerja dan Reses di Kabupaten Sukabumi, kamis (11/08).

Politisi PPP ini mengunjungi Sekolah Dasar Negeri Leuwi Orok, Kecamatan Parungkuda, kedatangannya di sambut hangat dan senyuman oleh para siswa yang sudah menantinya. Dirinya pun sempat berfoto bersama dengan para siswa SDN Leuwi Orok dan secara tidak langsung mengembalikan kecerian para siswa yang pernah di terpa permasalahan Pedopil beberapa waktu lalu.

Dalam kunjungannya ini Politisi PPP akan berusaha sepenuhnya untuk memperjuangkan pembangunan insfrastruktur SDN Leuwi Orok tahun 2017 nanti, mengingat Sekolah ini masih kekurangan Ruang Belajar, dan masih minimnya fasilitas penunjang kegiatan belajar mengajar.

Disela wawancara kepada para awak media H Reni yang di singgung mengenai wacana " Full Day School " yang akan diterapkan pemerintah dirinya menilai ide yang dilontarkan Menteri Pendidikan sangat bagus, namun hal tersebut perlu dikaji ulang terlebih dahulu oleh tim teknis Kementrian.

Menurutnya Full Day School belum tentu bisa menjadi salah satu solusi yang tepat dan setiap sekolah di seluruh Indonesia akan siap melaksanakan nya, mengingat fasilitas di tiap sekolah tidak bisa memadai hal tersebut, apalagi sekolah di daerah yang masih belum mempunyai ruangan yang memadai seperti hal nya sekolah ini.

"Wacana kegiatan Full Day School ini sangat bagus namun harus melalui kajian kembali terlebih dahulu, karena sekolah di daerah masih banyak yang memadai Fasilitasnya, mungkin hal tersebut bisa dilaksanakan oleh sekolah swasta yang ada dikawasan perkotaan yang sudah mempuntau Fasilitas yang memadai,"tutur politisi yang berangkat dari wilayah Sukabumi ini.
Reporter:Anry/Diki

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply