Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » Peningkatan Jembatan Uli, Jalan Raya Tajurhalang - Susukan Di Alihkan

KAB.BOGOR-BidikNusantara
Untuk sementara waktu arus lalu lintas di Jalan Raya Tajurhalang - Susukan di alihkan, hal tersebut dikarenakan adanya perbaikan jembatan uli yang berada di wilayah Desa Tajurhalang dan berbatasan dengam Desa Nanggerang Kecamatan Tajurhalang.

Peningkatan jembatan uli yang sudah berusia lebih dari 30 tahun diatas kali Kemuning tersebut, pada ruas jalan Tajurhalang - Susukan (STA 1:800 ), untuk meningkatkan arus lalu lintas, barang dan jasa, dan dikerjakan oleh CV. Maju Bersama dengan anggaran Rp. 575.327.000,00 selama 120 hari kalender masa pengerjaan, terhitung mulai Selasa, tanggal 12 Juli 2016, dengan konsultan pengawas dari PT. Adimas Cipta Dwipantara.

Sehingga membuat arus lalu lintas dijalur tersebut terganggu dan untuk sementara arus lalu lintas dialihkan lewat jalan Dusun II kearah jalan Dusun I dan tembus ke jalan Nanggerang - Susukan.

Pengawas dari konsultan PT. Adhimas Cipta Dwipantara bapak Djaja ketika ditemui di lokasi proyek peningkatan jembaran uli mengatakan "peningkatan jembatan uli yang dikerjakan selama 120 hari kalender ini, bisa sesuai spek, oleh karena itu saya akan terus awasi pelaksanaan pembangunan proyek jembatan uli ini, dan tidak boleh kalah kuat dan kokoh dari jembatan yang sudah ada, sehingga arus lalu lintas akan lebih baik " terangnya, Jum'at (5/8).

Selain itu lanjut Djaja arus lalu luntas pun dialihkan untuk sementara waktu dan sudah dikooedinasikan sama pihak pemerintahan desa maupun Rt/Rw setempat untuk mengatur arus lalu lintas, sebenarnya ini tanggung jawab pelaksana dan selama beberapa hari saya mengawas di sini (proyek jembatan -red) saya belum bertemu dengan pelaksananya, ini kan tanggung jawab beliau, saya itu cuma mengawasi pengerjaannya aja, dan harus sesuai dengan spek " pungkasnya.

Sementara salah seorang warga yang membantu mengatur lalu lintas pengalihan arus jalan Adon mengatakan " saya bersama warga lainnya membantu menunjukan arah pengalihan arus kepada pengguna jalan " ucapnya singkat.
Reporter : Supriatna

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply