Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » "KECEWA" Kata Yang Keluar Dari Iringan Karnaval DiSukabumi

SUKABUMI-BidikNusantara
17 Agustus 2016 adalah tanggal yang dinanti oleh masyarakat Indonesia tahun ini. Tanggal tersebut jatuh pada hari Rabu dimana seluruh masyarakat Indonesia akan merayakan hari kemerdekaan yang ke-71.

Seluruh lapisan masyarakat Indonesia bersuka cita menyambut hari kemerdekaan RI. Sudah 71 tahun Indonesia terbebas dari penjajah berkat para pejuang dan pahlawan yang telah berjuang melawan penjajah.

Untuk memperingati hari kemerdekaan RI 17 Agustus 2016, adanya karnaval masyarakat di setiap lapisan berbaur untuk memperingati hari Kemerdekaan. Seperti halnya masyarakat yang berada di Kecamatan Parungkuda yang memulai karnaval menuju lapangan yang akan di selenggarakannya Upacara Bendera Merah Putih.

Namun sangat disayangkan iring-iringan karnaval masyarakat dari semua Desa di kecamatan Parungkuda merasa kecewa dengan tidak bisa nya mengikuti acara sampai ke tempat tujuan dan bisa mengikuti khusyu nya Upacara Bendera, kekesalan masyarakat dari hampir semua Desa terlihat dengan di lakukannya aksi duduk di tengah jalan dan ada juga yang melakukan kekesalannya dengan cara tidur di tengah jalan hingga membuat jalur jalan nasional Parungkuda sedikit terhenti.

Menurut salah satu masyarakat Kecamatan Parungkuda Aris (32) menuturkan dirinya merasa kecewa dengan tidak di perbolehkannya sebagian iringan karnaval masuk ke lokasi pelaksanaan tanpa ada pemberitahuan sebelumnya oleh pihak Panitia Pelaksana.

"Kami yang hadir secara alamiah dari anak anak bangsa yang selalu semangat bergegas ingin mengkhidmatkan apa yg dimiliki hari ini demi sebuah kata MERDEKA, " tutur Aris.

Dirinya pun berharap diwaktu yang akan datang tidak terjadi lagi hal seperti ini karena sangat disayangkan kreatifitas anak bangsa yang sudah di siapkan seakan tidak di hargai oleh Panitia Acara, jangan sampai tahun depan bubar di jalan begitu saja karna tidak ada pengaturan yang maksimal di titik kegiatan. Tetapi apapun alasanNya yang penting kita sudah berkarya untuk bangsa ini.
Reporter: Anry

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply