» » » » » » » » HUT Kemerdekaan RI Ke-71, Tingkatkan Rasa Nasionalisme, Semangat Kerja Nyata Untuk Indonesia

Camat Babakan Madang, Yudi Santosa
KAB.BOGOR-BidikNusantara
Pernyataan ini disampaikan oleh Camat Babakan Madang Kabupaten Bogor, Yudi Santosa kepada sejumlah wartawan usai melaksanakan upacara peringatan detik-detik proklamasi kemeridekaan Rebublik Indonesia ke-71 tahun 2016 yang berlangsung di area parkir Sirekuit Sentul, Rabu (17/08).

Dikatakan Yudi, rangkaian kegiatan yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Babakan Madang dari awal hingga puncaknya upacara hari ini tidak lain adalah untuk memupuk rasa nasionalisme, kebersamaan. "Saya memberikan apresiasi kepada seluruh kegiatan yang dilaksanakan untuk masyarakat seluruh desa di Kecamatan Babakan Madang sehingga tetap rasa kebersamaan untuk tetap semangat bekerja dan belajar guna mengasilkan karya nyata untuk Indonesia,"ucapnya.

Unsur Muspika dan Pengusaha Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor
Yudi menjelaskan, sebelum kegiatan puncak upacara hari ini, Kecamatan Babakan Madang menyelenggarakan berbagai kegiatan melibatkan seluruh lapisan masyarakat. "Diantaranya, kegiatan lomba Gapura, Lomba Cerdas Cermat RT RW, Lomba Cerdas Posyandu, Lintas Alam, Jalan Santai, Karnaval, semarak diwilayah dengan jumlah kurang lebih sembilan kegiatan termasuk pengukuhan dan Upacara hari ini,"urainya.

"Intinya bahwa, kita ingin masyarakat meningkatkan rasa nasionalisme terhadap bangsa dan negara dan kegiatan tersebut semuanya langsung bersentuhan dengan masyarakat tidak memandang golongan, suku rasa dan agama karena ini adalah milik Indonesia atau milik masyarakat seluruh Indonesia yang ada di Babakan Madang. Maka dari itu kita berikan apresiasi kepada mereka seperti hadiah-hadiah tadi,"pungkasnya.
Reporter:Sum

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply