» » » » » » » Desa Sukawangi Tutup Kegiatan Turnamen Sepak Bola Pada Puncak Perayaan HUT RI Ke-71

Club Sepak Bola pemenang dalam turnamen sepak bola yang diselenggarakan Desa Sukawangi
KAB.BOGOR-BidikNusantara
Gelaran turnamen sepak bola tingkat Desa Sukawangi secara resmi ditutup dibarengi dengan puncak perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-71 tahun 2016 yang menghasilkan terpilihnya juara yaitu juara 1,2 dan 3 serta juga kegiatan turnamen Bola Volly. Ade Munawaro memberikan hadia berupa uang tunai kepada juara 1 sebesar Rp1 juta, juara 2 Rp. 750 ribu dan hadiah ketiga dari kepala Desa Rp 500 ribu.

Acara penutupan ini dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Ade Munawaroh Yasin dan memberikan hadia kepada seluruh pemenang. Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor, Endro Hendrawanto mengatakan, dirinya merasa bangga terhadap kegiatan turnamen sepak bola yang diselenggarakan karena disambut baik oleh masyarakat dengan banyaknya club sepak bola yang mengikuti pertandingan.

Ade Munawaroh Yasin (Amy) Saat memberikan Pidato dihadapan Masyarakat Desa Sukawangi
"Kegiatan oleh raga sepak bola dalam setahun dilaksanakan dua kali yaitu, yang pertama dilaksanakan Tropy Kepala Desa dan yang kedua kita laksanakan menjelang peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Disini saya melihat antusias masyarakat cukup tinggi untuk bidang olah raga, untuk Club Sepak Bola di Desa Sukawangi mencapai 30 club, sementara untuk bola Volly mencapai 15 hingga 20 club,"jelas Kades dihadapan Wakil Ketua DPRD.

Kades juga menyampaikan, dengan antusias masyarakat yang cukup tinggi di bidang oleh raga baik sepak bola maupun bola volly tidak memilik fasilitas yang memadai. Dia mengharapkan Lapangan Sepak Bola dan Bola Volly di bangun yang layak sehingga dapat digunakan oleh masyarakat. "Saya mengharapkan kepada wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor dapat melihat langsung antusias masyarakat Desa Sukawangi yang sangat tinggio terhadap bidang olah raga dan dapat menfasilitasi pembangunan lapangan yang memadai,"tuiturnya yang disambut riuh oleh masyarakat yang memenuhi lapangan ketika itu.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Ade Munawaroh dan Kepala Desa Sukawangi, Endro Hendrawanto
Pantauan Bidik Nusatara ketika mengujungi Desa ini, bukan hanya fasilitas sepak bola saja melainkan infrastruktur jalan yang tidak memadai. sepanjang jalan yang dilalui dari arah memasuki desa ini menuju kantor desa terlihat medan jalan yang cukup sulit dan berbatu. Salah Satu masyarakat yang di jumpai Bidik Nusantara ketika menanyakan atrah Kantor Desa mengatakan bahwa kodisi jalan yang menuju kantor desa sangat rusak dan sulit dilalui sehingga harus ekstra hati-hati. "Kantor desanya masih jauh pak, hati-hati melintasi keraha sana karena jalannya rusak parah,"ujar Ibu tersbut memperigati.
Reporter: Sum

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply