» » » » » » Bangunan Radio BESTARI Hangus Dilalap Si Jago Merah

SUKABUMI-BidikNusantara
Bangunan tempat penyiaran Radio BESTARI yang berada di Jl. Raya Siliwangi tepatnya di Kelurahan/Cicurug Sukabumi habis di lalap si jago merah, minggu (07/08).

Bangunan studio penyiaran radio BESTARI yang berdekatan dengan Kantor Kelurahan Cicurug ini hangus di lalap si jago merah hingga membuat seluruh bangunan beserta isi tempat siaran radio tidak ada yang bisa di selamatkan.

Menurut Agus (35) salah satu warga yang berada di depan Radio BESTARI menuturkan bahwa kejadian ini sangat cepat dan membuat seluruh bangunan hangus di lalap si jago merah dalam seketika.

"Saya melihat asap menggumpal di atas atap bangunan Radio BESTARI dan api mulai terlihat hingga menghanguskan seluruh bangunan, asap menggumpal mulai terlihat pukul 15.00 WIB, " ujar Agus kepada bidiknusantara.com.

Hasil pantauan dilokasi kejadian kebakaran belum di ketahui penyebab pasti kebakaran dan masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Sektor Cicurug.
Reporter: Roby/Anry

About bidiknusantara com

Terima kasih telah mengunjungi Bidik Nusantara, Untuk informasi publikasi, liputan dan iklan hubungi redaksibidiknusantara@gmail.com atau 081317043003
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar :

Leave a Reply