Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » » » » Ade Munawaroh, Sambangi Masyarakat Desa Sukawangi Kecamatan Sukamakmur

Ade Munawaroh saat menyapa ratusan masyarakat Desa Sukawangi 
KAB.BOGOR-BidikNusantara
Kehadiran Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor disambut meriah oleh masyarakat Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor. Kehadiran Ade Munawaroh yasin ditengah masyarakat Desa Sukawagi ini dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia dan juga penutupan kegiatan turnamen Sepak Bola dan Bola Volly dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 71 Tahun 2016. Rabu (17/08).

Dalam kesempatan tersebut, Ade Munawaroh Yasin atau yang akran disapa Amy tersebut menyapa ratusan masyarakat yang sudah berkumpul dilapangan sepak bola Desa Sukawangi. Amy yang didampingi oleh Kades Sukawangi Endro Hendrawanto, Kapolsek Sukamakmur dan beberapa unsur Muspika Sukamakmur menyapaikan bahwa kehadiran dirinya pada kesempatan tersebut untuk bertatap muka langsung dengan masyarakat Desa Sukawangi.

Ade Munawaroh  Yasin saat disambut masyarakat Desa Sukawangi
"Kehadiran saya dalam kesempatan ini yaitu untuk memperkenalkan diri saya kepada masyarakat desa Sukawangi dan ingin menyaksikan kemeriahan perayaan HUT RI yang dilaksanakan oleh masyarakat Skawangi. Alhamdulillah saya dapat bertatap muka dengan bapak-ibu sekalian walaupun harus melalui medan perjalanan yang berat tetapi saya bahagia bisa berada ditengah masyarakat Desa Sukawangi,"Tutur Amy. 

Ade Munawaroh Yasin saat menyalami para pemain sepak bola Desa Sukawangi
Dalam kesempata itu pula, Amy berdialog dengan peserta Turnamen Sepak Bola dan Bola Volly menanyakan berapa besaran hadiah yang didapatkan bagi pemenang juara 1 untuk club sepak bola, beberapa penonton meneriaki bahwa hadiahnya sebesar Rp.250 ribu. Dia menyapaikan bahwa dirinya telah berjanji didepan Kades akan memberikan hadiah tambahan bagi pemenang. 

Ade Munawaroh Yasin didampingi oleh Kades Sukawangi, Endro Hendrawanto
"Tadi saya berjanji kepada Pak Kades bahwa akan menambahkan hadiah untuk juara -juara baik sepak bola maupun bola volly. Saya akan manambahkan hadiah bagi juara 1 sepak bola menjadi Rp. 1 juta, Juara 2 sebesar Rp. 750 ribu begitupun dengan juara bola volly,"katanya yang disambut gembira oleh seluruh anggota club sepak bola pemenang turnamen.
Reporter: Sum

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply