Seorang Gadis Di Ambon Maluku Lakukan Aborsi Saat Usia Kandungan 7 Bulan

Seorang Gadis Di Ambon Maluku Lakukan Aborsi Saat Usia Kandungan 7 Bulan

Bidik Nusantara
Selasa, 03 Mei 2016

Diduga karena tidak ada pria yang bertanggung jawab atas janin yang ada di dalam kandungannya, seorang gadis ber inisila I tega menggugurkan (Aborsi) kandungannya di saat usia kandungannya sudah 7 bulan berjalan, tindakan yang dilakukan gadis ini diketahui pada hari Sabtu Tanggal 30 April 2016.

Menurut keterangan yang dihimpun Bidik Nusantara dari rekan wanita pelaku aborsi ini, I akhirnya memilih lakukan aborsi karena pria yang menghamilinya tidak bertanggung jawab. Diketahui pula bahwa pada saat melakukan aborsi di jaban bayi keluar dari trahim masih dalam keadaan hidup akan tetapi setelah beberapa menit keluar dari rahim gadis tersebut si jaban bayi meninggal.

"Beberapa menit setelah keluar bayinya masih bernapas, namun beberapa menit setelah keluar dari rahim bayi sudah tidak bernyawa lagi,"tutur teman pelaku yang anggan dipublikasikan identitasnya ini kepada Bidi Nusantara

Hingga berita ini diturunkan belum mendapatkan keterangan resmi baik dari pihak kepolisian setempat ataupun dari keluarga si pelaku.
Reporter: Irham