Iklan

Polsek Bogor Timur, Perkuat Keamanan Melalui Pembinaan Kamtibmas

Bidik Nusantara
Senin, 13 Juli 2015, 00.01 WIB Last Updated 2015-07-12T18:49:08Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
www.bidiknusantara.com
BOGOR KOTA - BidikNusantara
Dalam upaya mengantisifasi  terjadinya aksi kejahatan di wilayah Bogor Timur Kota Bogor paska Ramadhan dan Idul Fitri 1436 H.

"Agar tetap kondusif, maka Polsek Bogor Timur terus melakukan Patroli selama 24 jam dengan memperkuat sistem keamanan masyarakat melalui pola Pembinaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) oleh Babin Kamtibmas, dengan secara Prentif maupun Prepentif dan sekaligus penguatan kegiatan Patroli dari Inteljen,"ujar Kapolsek Kompol Wasino. SH.

Lebih lanjut kepada Bidik Nusantara, ia mengatakan bahwa mengingat bulan Ramadhan yang cenderung meningkatnya aksi kejahatan. Oleh karena itu ia menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan teliti sebelum berpergian keluar rumah dengan mengecek kondisi rumahnya secara benar. 

"Hal itu bertujuan untuk mencegah aksi kejahatan selain itu juga dalam berpergian untuk tidak menggunakan pakaian atau perhiasan yang mencolok, karena hal tersebut dapat mengundang kesempatan bagi para pelaku kejahatan untuk lebih mudah dalam melakukan aksinya, adapun  tambah Wasino, seperti listrik, kompor dan sebagainya saat di tinggalkan harus benar benar dalam keadaan aman, agar tidak terjadi suatu hal yang tidak di inginkan,"tuturnya.

Sementara untuk menjaga kesucian bulan Ramadhan, maka jajaran Polsek Bogor Timur Kota Bogor bersama Muspika terus melakukan pengawasan terhadap Tempat Hiburan Malam (THM).

"Bilamana ada THM yang kedapatan buka di bulan Ramadhan maka Polsek Bogor Timur akan menindak tegas sesuai aturan yang ada dan ia berharap untuk Ramadhan tahun ini wilayah Bogor Timur Kota Bogor dan sekitarnya dapat aman dan nyaman serta masyarakat Kota Bogor dapat melakukan ibadahnya dengan khusyu,"pungkasnya.
Reporter: Anwar/Hr
Komentar

Tampilkan

Terkini