Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » » » Siswa Borces Ditemukan Tewas Depan Sebuah Minimarket Cilebut Barat

KAB.BOGOR - BidikNusantara
David Herdiansyah (17), siswa kelas Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Taruna Terpadu atau yang di sebut Borces Kabupaten Bogor, di temukan tewas di depan sebuah minimarket hanya berjarak 300 meter dari rumah orang tuanya yang terletak di Perumahan Pesona Cilebut 2, Desa Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Berdasarkan hasil rekam CCTV minimarket tersebut, korban di serang oleh tiga orang pengendara sepeda motor yang tidak dikenal. Tiba-tiba, korban di serang oleh tiga pemudah tersebut, dengan menggunakan celurit hingga korban bersimbah darah dan tewas.

Belum diketahui motif penyerangan ini karena saat ini korban di larikan ke Rumah Sakit (RS) Kramat Djati untuk di otopsi.

Sementara menurut keterangan salah satu Sekuriti Perumahan Pesona Cilebut 1, pelaku menggunakan cadar atau penutup muka, dengan mengendarai 2 sepeda motor dengan berboncengan setiap motor terdiri dari 3 orang.

"Jumlahnya 6 orang menggunakan 2 sepeda motor dengan berboncengan masing 3 orang,"jelasnya sekuriti tersebut.

Supendi, orang tua korban, mengatakan, anaknya yang akan menginjak berusia tujuh belas tahun ini datang ke minimarket tersebut, hendak membeli obat buat dirinya.

Sesampainya di rumah, anak bungsu dari tujuh bersaudara itu mendapat telepon dari temennya di luar, tiba-tiba dirinya mendapat laporan anaknya bersimbah darah didepan supermarket tersebut.

"Kami langsung membawa anaknya ke rumah sakit terdekat, dan dalam perjalanan anaknya tewas,"paparnya.

Ia mengatakan, anaknya tidak pernah cerita sama keluarga jika mempunyai masalah,"Selama ini anaknya baik sesama temannya,"tegasnya.

Kasus ini ditangani oleh Polsek Sukaraja, petugas memeriksa teman-teman korban dan mengumpulkan barang bukti termasuk CCTV.
Reporter: IS/Raden

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply