Kades Pasir Buncir Bantah Pemberitaan Penggelapan Penjualan Tanah Warga Ke MNC Land - Bidik Nusantara

Kamis, 19 Maret 2015

Kades Pasir Buncir Bantah Pemberitaan Penggelapan Penjualan Tanah Warga Ke MNC Land

KAB.BOGOR – BidikNusantara
Menanggapi tentang pemberitaan yang menyebut adanya penggelapan jual beli tanah warga kepada pihak MNC Land yang diberitakan beberapa waktu lalu, Kepala Desa (Kades) Pasir Buncir, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Komaruddin Jaelani mengatakan bahwa pemberitaan tersebut tidak sesuai dengan bukti yang ada.  Hal ini dikemukakan Komaruddin Jaelani saat di temui Bidik Nusantara di kediamannya, Selasa (17/03).

Komar (panggilan akrabny) mengatakan pula bahwa apa yang di beritakan tidak sesuai dengan fakta yang ada, ini menurutnya hanya rekayasa dan ada oknum yang tidak suka dengan kepemimpinannya di Desa Pasir Buncir sehingga menyebar luaskan berita yang tidak benar.

“Karna selama ini saya tidak pernah mendengar atau kedatangan warga yang mempertanyakan soal tanah tersebut, respon warga selama ini sangat baik kepada saya. Saya sudah melakukan yang terbaik untuk masyarakat Desa Pasir Buncir tapi tiba-tiba ada pemberitaan yang seolah-olah memojokkan saya,”ujarnya geram.


Dalam kesempatan bersamaan Anggota BPD Pasir Buncir, Asep Sujana juga membeberkan bahwa warga Desa Pasir Buncir sangat berterima kasih atas kepemimpinan Kades yang sekarang menjabat, karna selama Komar menjabat sebagai Kades Pasir Buncir Alhamdulilah apa yang dikeluhkan masyarakat sudah terpenuhi di antaranya sarana jalan Desa Pasir Buncir sekarang sudah bagus bahkan sudah di beton dan sarana irigasi air dan lainnya. “Saya sangat kaget mendengar pemberitaan yang kurang baik tentang Kades Pasir Buncir,”ungkap Asep.


Asep juga menambahkan, dirinya setiap hari ada di desa tapi selama ini saya tidak pernah melihat warga yang datang ke kantor kepala desa untuk mengutarakan keluhan masyarakat, harusnya kalau memang ada warga yang kurang puas dengan kinerja kepala desa bisa datang langsung ke kepala desa atau ke staff-staff yang ada di desa untuk mengutarakan dengan baik dan jelas biar kami bisa mendengar aspirasi warga.


“Bukan ada permasalahan yang belum tahu kejelasannya malah di publikasikan, itu bisa saja di jadikan kesempatan buat oknum tertentu yang merasa tidak suka kepada kepala desa atau merasa iri karna kesuksesan yang telah di dapatkan oleh kepala desa sekarang,”katanya mengakhiri.
Reporter: H5H
Editor: Sumburi Ibrahim
Comments


EmoticonEmoticon