Update

Bidik Chanel

Peristiwa

Pendidikan

Pariwisata

Sejarah

Infotainment

Galery

» » » » R-1 Production Hadirkan Dark Alliance Concept At Club 31

www.bidiknusantara.com
BOGOR - Bidik Nusantara
Salah satu konsep teranyar dari Management Disc Jockey (DJ) R-1 Production yaitu Dark Aliance dengan konsep Kolaborasi 2 DJ dalam satu momen, Konsep Dark Aliance ini menjadi sangat Istimewa karena menampilkan 2 DJ sekaligus dan ini yang pertama kali di pertunjukan kepada khalayak khususnya club. Demikian diungkapkan Manager R1 Production, Satrio Wibowo kepada Bidik Nusantara saat ditemui di Club 31 di kawasan BNR Kota Bogor.

Menurut Rio (Sapaan akrabnya), R-1 Production sendiri merupakan Event Organezer yang bergerak di bidak musik, baik DJ maupun Band serta DJ School yang dirikan tanggal 18 November 2013 lalu yang  sebelumnya bernama Cinta Musik management. Telah banyak berbagai event Club yang sudah di tangani  baik sekitar Bogor, Depok dan Jakarta, begitupun dengan event-event musik yang mengkolaborasikan live musik dengan DJ. "Event-event yang telah kami laksanakan sudah tidak terhitung di beberapa club, akan tetapi event yang kami laksanakan di luar club seperti konsep  DJ Mobile yang bekerjasama dengan brand Rokok. Konsep ini menggunakan mobil dengan mengelilingi Kota dan Kabupaten Bogor dan berhenti di beberapa titik yang telah di tentukan, disini DJ menyajikan House Music hasil rasikan yang di padu oleh atraksi seksi dance," ucapnya.

Adapula event-event lain seperti DJ Competition yang terselenggara di Bellanova Coutry Mall, Dance Competition di Tamini Square beberapa waktu lalu. "Sementara DJ yang sudah bergabung di R-1 Production sebanyak 20 orang dengan konsep live BE ,ada 3 orang artis, Ikmal Tobing dengan konsep Drummer live BE juga Putri Lana Ex Duo Racun," jelasnya.

Untuk genre musik sendiri para DJ yang di bawa naungan R-1 Production lebih kepada mengikuti perkembangan pasar dan dapat membawakan seluruh genre yang ada tentunya dengan DJ yang berbeda. "Kami juga bersyukur dengan mendapat kabar dari salah satu brand Rokok ternama di Indonesia yang berencana akan menggabungkan kita dalam Komunitas DJ yang akan di bentuknya, dengan begitu eksistensi kami terus dikenal dan dipercaya oleh berbagai kalangan," katanya.

Dia juga menuturkan bahwa bahasa musik adalah bahasa universal, karna setelah musik itu diciptakan baik House Music hasil karya DJ maupun jenis musik lainnya dapat dinikmati oleh semua kalangan. "'Kita bisa ketahui ketika kita naik angkutan umum sering kita mendengar House Music yang diputar yang merupakan hasil karya DJ bahkan di kaki lima sekalipun, jadi dapat disimpulkan musik DJ juga bisa merakyat seperti musik lainnya bukan hanya dapat dinikmati di club," tegas Manager R1 yang kini memiliki basecamp di Jalan Ceremai Ujung Nomor 10A Kota Bogor ini. (Sum)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply